Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Kelangkaan BBM Hambat Pengangkutan Sampah

Staff Manado Today   |   14 Mei 2011 – 12:56 WITA
truk sampah

Truk pengangkut sampah di Manado

Manado Today – Kelangkaan BBM hambat pengangkatan sampah di Kota Manado. Hal ini diakui Kadis Kebersihan dan Pertamanan Drs Didi Salendu MSi kepada manadotoday Sabtu (14/05/2011).

“Antrian kendaraan kini menumpuk di TPA. Sepekan terkhir kendalah tidak terangkutnya sampah diakibatkan langkanya BBM,”tandas Salendu seraya menyatakan untuk tidak menyalakan petugas sampah karena sampah tidak terangkut.

Lanjut dikatakan Salendu, mempertanyakan kelangkaan BBM karena pihaknya sebulan sebelumnya sudah melayangkan surat agar menyediakan stok untuk ketuhan bagi kepentingan umum ini.

“Mereka (pertamina,red) sudah meninjau langsung namun belum ada tindaklanjut untuk pembangunan SPBU khusus jenis solar untuk pengangkat sampah,”ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, saat ini dua boldoser yang beroprasi non stop melakukan pengerukan sampah di TPA dengan empat oprator.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading