Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kelapa Sawit Segera Masuk Mitra

Staff Manado Today   |   15 Juni 2011 – 10:43 WITA

Ratahan Today – Dalam waktu dekat, komoditas Kelapa Sawit akan dikembangkan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) oleh investor. Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Mitra Ir Hanny Roring MSi, mengatakan, masuknya investor ke Mitra itu berdampak positif bagi keberadaan potensi yang dimiliki. Meski begitu, pemerintah menyerahkannya kepada masyarakat.

“Ini harus melalui proses sosialisasi yang harus dilakukan pihak investor guna meyakinkan masyarakat. Pada prinsipnya baik pemerintah dan masyarakat sangat terbuka untuk para investor yang akan berinvestasi di Mitra,” kata Roring.

Sementara personil Komisi B Dekab Mitra Jemmy Mokodazer saat dimintai tanggapnya mengatakan, ini tergantung penilaian masyarakat sendiri, lebih khusus bagi masyarakat yang memiliki perkebunan kelapa.

“Kami juga tidak bisa memaksakan. Tergantung penilaian masyarakat,” ujar Mokodazer. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading