Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kelas Power to Power Warnai Lomba Grass Track Motocross HUT Kota Bitung

Aldy Monareh   |   7 Oktober 2011 – 12:22 WITA
Ketua DPRD Bitung

Santi Gerald Luntungan

Bitung Today – Untuk pertama kalinya kelas Power to Power di lombakan dalam ajang Motocross Grastrack di Sulawesi Utara, dimana dua Croser dilepas untuk saling mengadu Ketrampilan dan Keunggulan masing-masing. Demikian diungkapkan Wakil Ketua Panitia Open Tournament Motocross Grastrack Yang digelar dalam rangka HUT Kota Bitung ke-21, Santi G Luntungan.

”Kelas ini baru pertama kali dimainkan di Sulut, dalam hajatan open turnament Motocross Grastrack HUT Kota Bitung ke 21,” ungkap Luntungan ketika menyampaikan laporan Panitia pada acara pembukaan, Kamis Sore kemarin.

Menurutnya tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menggali potenasi generasi muda, menanamkan disiplin dalam berlalulintas, membentuk mental dan sportivitas, menggalang rasa persatuan, dan sebagai media pelayanan dalam pembentukan sikap dan perilaku, disamping itu untuk memeriahkan HUT Kota Bitung ke 21.

”Untuk pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan empat hari hingga, Minggu (9/10/2011) dan pesertanya adalah crosser dari Sulut,” ujar Ketua DPRD Bitung ini.

Sementara itu Wakil Walikota dalam sambutannya menagatakan Olah raga merupakan salah satu media dalam membentuk kepribadian bangsa.Karena itu harapan Pemerintah yang paling utama pada kegiatan ini tercipta kerjasama dan sportifitas para peserta.

”Kemenangan adalah nomor dua yang paling utama bina sportifitas dan kerjasama,” harap Lomban sembari menambahkan agar kegiatan ini generasi muda dapat mengukir prestasi sehingga nantinya dapat menelorkan pembalap muda yang dapat berkiprah di tingkat Nasional dan Internasional. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading