Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Keluar Daerah, Onibala dan Umboh Minta Izin ke Gubernur

Manado Today   |   22 November 2010 – 23:51 WITA

Manado Today – Menunjukan pemahamannya pada aturan PP 19 tahun 2010 yakni pengawasan Gubernur ke Kabupaten/Kota, nampaknya dipahami benar oleh Penjabat Bupati Minahasa Utara Rudy Umboh, dan Bupti Minahasa Selatan Mecky Onibala.

SH Sarundajang

Hal itu dilihat dari aktifitas kedua Pnj Bupati ini, dimana Senin (22/11/2010) sore tadi, menyambangi Gedung Putih Sulut, untuk meminta izin ke Gubernur SH Sarundajang, karena akan keluar daerah dalam rangka tugas pemerintahan.

“Tujuan kami dating melapor, sebab kami akan keluar daerah. Sebagimana amanat dalam SK Penjabat Bupati, setiap kami akan keluar daerah, harus melapor ke Gubernur,” kata Onibala, seraya menambahkan ini juga dilakukannya setiap akan keluar daerah.

Lanjutnya mengatakan, mereka juga harus melapor ke Gubernur melalui Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan, akan maksud dan tujuan disetiap akan melakukan kunjungan keluar daerah. Sebab nantinya, akan menjadi laporan disaat mereka sudah selesai mengemban tugas sebagai Kepala daerah.

Disinggung mengenai tujuan akan keberangkatan kedua Bupati ini, Onibala juga menyampaikan mereka akan melakukan kunjungan kerja di Yogjakarta.

“Ada kunjungan kerja di Yogjakarta,” kata Onibala. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading