Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Keluarga Damongilala-Siwu Syukuri Berkat Tuhan

Staff Manado Today   |   17 Oktober 2011 – 23:10 WITA

Keluarga Damongilala SiwuManadotoday.com, Tombatu – Keluarga Damongilala-Siwu terus mensyukuri berkat di tengah-tengah keluarga yang diberikan Tuhan. Setelah kepala keluarga Drs Jeremia Damongilala MSi ketambahan usia menjadi 59 tahun pada tanggal tanggal 11 Oktober, kini keluarga bersyukur karena anak kedua Monica Damongilala berhasil menyelesaikan stusi di Fakultas Kedokteran Unsrat.

Tak hanya itu, dr Crista Damongilala berhasil lolos ketika mengikuti seleksi untuk mengecap pendidikan dokter spesialis bagian Anastesi di Fakultas Kedokteran Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar.

Syukuran atas semua berkat Tuhan tersebut dirayakan keluarga di Puncak Villa Tiga Salib Tombatu. ‘’Ini adalah anugerah Tuhan yang terindah yang dinyatakan Tuhan dalam kehidupan Keluarga kami. Tak ada yang bisa dibalas, hanya ada suatu ucapan dari dalam hati kepada sang pemilik nafas kehidupan ditengah dunia ini, yaitu Yesus Tuhan,’’ ungkap Damongilala yang juga Wakil Bupati Mitra (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading