Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Keluarga Korban Pembunuhan Deasy Walelang Mengaku Ketakutan

David Masengi   |   2 Agustus 2012 – 21:01 WITA

Minta Polres Bitung Proaktif dan Terus Uber Pelaku

RATAHAN, (manadotoday.com) – Yorry Walelang dan Yane Supit orang tua Deasy Walelang (23) warga Kelurahan Wawali Pasan Minahasa Tenggara (Mitra), korban pembunuhan 30 Mei 2012 lalu di Kelurahan Kadoodan samping PT Bimoli Bitung, yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri, SW alias Steven (32) yang tercatat sebagai Warga Senduk Minahasa, saat ini terus diliputi rasa cemas dan takut.

Hal ini disebakan karena SW yang diduga telah menghabisi nyawa korban sampai saat ini statusnya masih buron.

Dituturkan keduanya, kekawatiran dan ketakutan mereka saat ini karena pasca kejadian tragis itu, SW sempat menghubungi salah satu keluarganya dan menyatakan bahwa Ia akan mengambil anak perempuannya Michellyn (5) yang yang saat ini ada di rumah mereka di Ratahan.

“Torang samua disini terang saja sangat ketakutan kalau-kalau tersangka akan datang dan mengambil anaknya,” ujar Yanne Ibu korban.

Karena itu, pihaknya sangat berharap aparat kepolisian dalam hal ini Polres Bitung, agar terus berupaya dan lebih proaktif untuk menemukan tersangka.

“Kami berharap agar Polres Bitung terus memburu tersangka. Karena jelas saja kami tidak mau jadi korban kedua,” ujar Yorry yang adalah Ayah korban. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading