Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Keluarga Lindy Minta Wensy Dihukum Seberat-beratnya

Staff Manado Today   |   17 September 2012 – 19:36 WITA

Lanjutan Sidang Kasus Pembunuhan PNS Minsel

MANADO (manadotoday) – Keluarga Lindy Melisa Pandoh yang merupakan korban pembunuhan yang dilakukan WW alias Wensy, meminta agar Majelis Hakim dalam sidang kasus pembunuhan PNS Minsel itu, untuk memberikan hukuman seberat-beratnya terhadap pelaku.

Diketahui, Senin (17/9) siang tadi, PN Manado menggelar sidang lanjutan pembunuhan Lindy Pandoh, dengan agenda pembelaan terdakwa.

Keluarga dan kerabat dekat Lindy yang hadir di setiap persidangan kasus ini, meminta supaya mantan anggota Satpol PP Minsel itu, dihukum seberat-beratnya.

“Keluarga besar tetap mendesak supaya majelis hakim tak akan memberikan keringanan hukuman kepada terdakwa,” tutur Alfred Pandoh, yang merupakan ayah kandung korban.

Menurut Alfred, secara manusia dan orang beriman permohonan maaf terdakwa itu bisa diterima secara akal sehat, namun soal hukuman atas perbuatan itu keluarganya besarnya takkan memberikan keringanan.

“Jika perlu dia (Wensy) dihukum mati,” ucap Alfred, seraya menegaskan dia sama sekali tak mengenal terdakwa sebelumnya.

Diketahui, sidang lanjutan kasus pembunuhan Lindy Pandoh, akan kembali dilanjutkan pada Rabu (19/09) dengan agenda pembacaan putusan oleh majelis hakim. (gin)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading