Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Keluarga Mangindaan Tumbuan Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

Aldi Mawitjere   |   16 Agustus 2012 – 20:28 WITA
Keluarga Mangindaan tumbuan berbagi kasih

Keluarga Mangindaan Tumbuan berbagi kasih di bulan Ramadhan

MANADO, (manadotoday.com) – Sebagai wujud kepedulian terhadap umat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri, Keluarga Mangindaan Tumbuan menggelar acara Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan, di kantor Sekretariat Partai Demokrat Kota Manado, Kamis (16/8/2012).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado, Morris Korah BSc, mengatakan pihaknya mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan amal yang dilakukan Keluarga Mangindaan Tumbuan, kepada masyarakat yang beragama Muslim.

“Ini adalah bentuk kepedulian Keluarga Mangindaan Tumbuan, dan Partai Demokrat mendukung sepenuhnya kegiatan ini, apalagi pak EE Mangindaan masuk dalam Dewan Pembina partai,”ujar Korah didampingi Sekretaris DPC Vecky Gandey.

Sementara itu, Ny Seila Mangindaan Kudati, yang mewakili keluarga dalam sambutannya mengatakan kegiatan berbagi kasih di bulan Ramadhan ini, menunjukan rasa kebersamaan yang tinggi dari keluarga.

“Sebenarnya pak EE Mangindaan sangat ingin menyerahkan bantuan ini secara langsung kepada bapak-ibu sekalian, tetapi karena kesibukan bapak dalam mengatur mudik lebaran, sehingga bapak tidak sempat datang,”ujar Ny Seila, yang juga isteri tercinta Wakil Walikota Harley Mangindaan.

Penyerahan bantuan bagi umat Muslim dilakukan Ny Seila, disaksikan pengurus DPC Partai Demokrat Manado. Paket bahan natura yang diterima kaum dhuafa dari Keluarga Mangindaan Tumbuan, terdiri dari beras, minyak goreng, dan minuman ringan.

“Kami sangat berterima kasih kepada pak EE Mangindaan dan keluarga yang telah memberikan bantuan bagi kami. Semoga Allah SWT akan memberkahi keluarga pak Menteri,”ujar salah seorang penerima bantuan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading