Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Kelurahan Paceda jadi Percontohan Posyandu Cerdas di Kecamatan Madidir

Staff Manado Today   |   8 Juli 2011 – 15:37 WITA
Lurah Paceda

Lurah paceda : Alex Takumansang SE

Bitung Today – Kelurahan Paceda Kecamatan Madidir, ditunjuk sebagai kelurahan percontohan Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Cerdas Kecamatan Madidir.

Hal ini diakui oleh Lurah Paceda Alex Takumansang SE, ketika ditemui manadotoday, Jumat (8/7/2011) saat sedang melakukan persiapan pelaksanaan Posyandu percontohan yang rencananya akan digelar Sabtu besok.

Menurutnya ditunjuknya Kelurahan Paceda sebagai Posyandu percontohan karena dinilai layak untul melaksanakan program tersebut.

“Besok, jika tidak ada aral melintang Kelurahan Paceda akan menggelar Posyandu Cerdas sebagai percontohan Kecamatan Madidir,,” terang Takumansang.

Dalam program yang akan digelar besok, berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain pemeriksaan kesehatan; Ceramah tentang kesehatan bagi para Manula dan permainan bagi anak-anak balita.

“Saat ini seluruh persiapan sudah hampir rampung dan tinggal menunggu pelaksanaannya. Dan kegiatan ini akan dihadiri oleh Dinas Kesehatan dan TP PKK Kota Bitung,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading