Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Keluyuran Jam Kantor, 31 PNS Terjaring Razia Pol PP

Staff Manado Today   |   6 Mei 2011 – 12:51 WITA

Manado Today – Pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) terus melakukan penertiban PNS. Salah satunya dengan melakukan penertiban PNS yang keluyuran saat jam kantor.Hasilnya, 31 Pegawai Negeri (PNS) Kabupaten Mitra terjaring razia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) saat keluyuran di saat jam kantor.

Mereka terjaring di titik keramaian Ratahan, seperti pasar dan toko serta rumah-rumah makan dan restoran.

”Ya, saat diminta surat keterangan atau izin mengapa berada di lokasi tersebut, mereka tidak bisa menunjukkannya,” ungkap Kasie Ops Satpol PP Mitra Elvis Lasut.

Setelah dijaring, mereka diberikan pembinaan dan mengarahkan untuk kembali ke kantor. Tetapi juga kami data nama dan instansinya untuk selan-jutnya dilaporkan ke atasan mereka masing-masing (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • ghoyank tamiya mengatakan:

    enak y jadi pns…..jam 9 lebih baru masuk kantor, jam 1 pulang, kadang malah jam 11 dah pada pulang, gaji utuh, dapat pensiunan n beras raskin lagi….
    dah pasti kulit terawat, yg tadi’y berkulit gelap jadi terang, berat badan bertambah tiap bulan’y, seneng rasa’y liat pns pada sehat2 semua……

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading