Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kembali dari AS, Eman Lakukan Mutasi Jabatan

Ardi Kalumata   |   4 Januari 2012 – 09:31 WITA

walikota tomohonTomohon, MTC – Mutasi jabatan di Pemkot Tomohon dipastikan akan dilakukan dalam waktu dekat, yakni sekembalinya rombongan Pemkot Tomohon yang menghadiri Tournament of Roses di Pasadena Amerika Serikat (AS).
Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menegaskan, pihaknya akan segera melakukan mutasi jabatan.
‘’Kami akan menempatkan pejabat sesuai dengan bidangnya. Dan, ada pejabat yang sudah lama menduduki suatu jabatan, tentunya akan dilakukan penyegaran,’’ ungkap Eman kepada manadotoday.
Sumber yang layak dipercaya di Pemkot Tomohon menyebutkan, ada sejumlah pejabat yang akan berpindah posisi, seperti dari jabatan staf ahli ke SKPD. Begitu sebaliknya. Ada dari SKPD akan menempati jabatan staf ahli.
Menanggapi mutasi jabatan yang akan dilaksanakan, pemerhati pemerintahan dan pembangunan Kota Tomohon Judie J Turambi SH mengatakan, pejabat yang nanti ditempatkan benar-benar memiliki loyalitas, kapabilitas dan tentunya memiliki mental atau moral yang baik.
‘’Tidak terkecuali. Pejabat yang merupakan anutan masyarakat tentunya harus memiliki mental atau moralitas yang patut dicontohi. Jangan pejabat yang memiliki mentalitas bobrok lalu masih terus dipertahankan,’’ ketus Turambi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading