Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Kembali Jalani Pemeriksaan KPK, Epe Jamin Koperatif

Redaksi Manado Today   |   8 Oktober 2010 – 13:55 WITA

Jakarta Today–Jumat (08/10/2010), Hari ini mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar SE kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

JSMR Alias Epe Mantan Walikota Tomohon (Foto : Ist)

 

Kepada manadotoday, Epe sapaan akrab Rumajar menjamin tetap akan bersikap seperti yang sudah ia lakukan yakni koperatif dan siap menjelaskan secara benar pertanyaan yang disodorkan.
”Ya, sejak awal menjalani pemeriksaan, saya menjawab semua pertanyaan sesuai dengan yang terjadi. Tidak ditambah, tidak dikurangi,” ungkapnya kepada wartawan.
Soal pemeriksaan hari ini, Epe mengatakan kemungkinan masih seputar Tupoksinya sebagai kepala daerah.
Sementara Elsya Syarief, pengacara Epe mengatakan, selama menjalani pemeriksaan, kliennya terlihat tenang dan menjawab semua pertanyaan yang disodorkan tanpa berbelit-belit.
”Yang klien saya ketahui, dijawab dengan jelas. Sementara yang di luar sepengetahuannya, dijawab tidak tahu. Kalau mau dilihat dari akar permasalahan, bukan hanya Pak Rumajar tapi akan ada tersangka lain,” kunci Elsya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading