Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kembalikan Barang Sitaan, Evho Apresiasi Positif KPK

Ardi Kalumata   |   3 Maret 2012 – 10:18 WITA

Tomohon, (manadotoday.com)—Mantan Bendahara Sekretariat (Bensek) dan Bendahara Umum Daerah (BUD) Kota Tomohon Eduard Evho Paat SE memberikan apresiasi positif kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyusul dikembalikannya berkas serta barang-barang yang disita tahun 2010 lalu.
‘’Salut bagi KPK yang telah mengembalikan berkas serta barang-barang milik kami yang disita untuk keperluan penyelidikan dan penyidikan beberapa waktu lalu,’’ ungkap Evho.
Selain milik Evho, ada juga beberapa pemilik berkas serta barang yang dikembalikan yakni milik Jefferson SM Rumajar SE serta lainnya. Berkas-berkas yang dikembalikan berupa berkas-berkas di Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD).
Sementara barang-barang berupa laptop, HP, CD, termasuk sertifikat tanah serta surat-surat kepemilikan tanah beserta surat-surat mobil seperti BPKB.
Diketahui, Kamis (1/3) pukul 18:00 Wita, sekitar 8 anggota KPK di bawah pimpinan Yudiawan, mendatangi Pemkot Tomohon dengan maksud mengembalikan berkas-berkas serta barang-barang yang disita untuk keperluan penyelidikan penyimpangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon tahun 2006-2008. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading