Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kembangkan Pariwisata Pemkab Minahasa Tenggara Lobi Investor

David Masengi   |   18 Februari 2012 – 21:39 WITA

Ratahan (manadotoday.com) – Upaya pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dalam memajukan potensi wisata terus dilakukan. Salah satunya adalah dengan menggandeng pihak swasata untuk pengembangannya.
“Saat ini memang untuk mengembangkan potensi waisata Pantai dan Kuliner, harus menggandeng investor untuk pengembangannya,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Mitra Drs Ezra Sengkey MSi.
Saat ini kata Sengkey, sejumlah investor yang di lobi, sudah melakukan pembicaraan seirius dengan pemerintah. Dengan harapan agar pihak swasta dapat mengembangkan sejumlah potensi  wisata yang ada di kabupaten Mitra.
”Untuk menanamkan investasinya Pemkab akan memberikan berbagai kemudahan, agar para Investor akan berminat menanamkan investasinya. Dan upaya lobi tetap dilakukan Pemkab Mitra, ” ujar Sengkey.
Sementara itu langkah yang diambil pemerintah dalam menggait investor mendapatkan respon dari masyarakat. Mereka berharap agar pengembangan Pariwisata di Mitra benar-benar di seriusi.
”Jika Pariwisata akan bekembang otomatis akan membuka lahan pekerjaan sehingga dapat menurunkan angka pengangguran dan pengentasan kemiskinan dapat diminimalisir,” ujar John Rampi. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading