Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kemenkeu Respon Positif Pembayaran Hutang Pemkot Tomohon

Staff Manado Today   |   8 April 2011 – 08:34 WITA

Tomohon Today – Kabar gembira bagi pihak ketiga yang memiliki tagihan di Pemkot Tomohon. Kementrian Keuangan (Kemenkeu) RI telah memberikan respon positif untuk pembayaran hutang di Pemkot Tomohon yang terjadi beberapa tahun terakhir ini.

Foto : Andy Raymond Sengkey SE

Foto : Andy Raymond Sengkey SE

Hal ini dibenarkan Pimpinan Badan Anggaran DPRD Tomohon Andy Raymond Sengkey SE saat dihubungi kemarin. Menurutnya, pihak Kemenkeu telah memberikan signal positif terhadap pembayaran hutang tersebut.

Diketahui, tim Pemkot Tomohon yang terdiri dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tomohon bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) saat ini memperjuangkan masalah pembayaran hutang tersebut ke Kemenkeu .

Kamis (7/4) kemarin, dilakukan konsultasi ke Kemenkeu.

‘’Ya, meskipun berlangsung alot, namun Kemenkeu sepertinya telah memberikan signal positif untuk pembayaran hutang di tahun 2011 ini sekitar Rp 10 Miliar,’’ ungkap Sengkey.

Memang lanjut Ketua DPRD Kota Tomohon ini, untuk membayarnya, Pemkot harus melakukan verifikasi dengan ketat dan tentunya sesuai ketentuan agar tidak jadi masalah di kemudian hari. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading