Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

KemenPAN Kuliahi Kepala SKPD Sulut

Redaksi Manado Today   |   17 Februari 2011 – 19:09 WITA

Manado Today – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara – Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), memberikan penyuluhan kepada seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dilingkup Pemprov Sulut.

Kegiatan yang berlangsung diruang Mapaluse Kamis (17/02/2011), dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Evaluasi Kinerja Daerah wilayah tengah KemenPAN, Agus Pujiantara, yang didampingi oleh Wakil Gubernur Sulut, Drs Djauhari Kansil MPd.

Dalam pertemuan tersebut, intinya memberikan penyuluhan kepada pimpinan SKPD, mengenai tata pengisian Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (LAKIP), untuk menuju pada pengelolahan pemerintahan yang lebih baik.

Sementara itu, Kepala Biro Organisasi Setdaprov Sulut, Linda Watania mengatakan, pembahasan mengenai LAKIP ini, tujuannya untuk memberikan sistim ada perencanaan strategis, baik dari eksternal organisasi, maupun visi dan misi Gubernur.

“Ini nantinya akan dinilai apakah tugas yang dilakukan SKPD, sudah benar-benar sejalan dengan visi-misi Gubernur atau tidak,” kata Watania.

Ia menambahkan, ini juga dilakukan tujuannya untuk peningkatan pelayanan publik, guna menuju Pengembangan seluruh sektor yang ada di Bumi Nyiur Melambai ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading