Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

KemenPAN RB Belum Tanggapi Usulan Penerimaan CPNS BKDD Minahasa Selatan

David Masengi   |   22 Maret 2012 – 14:41 WITA

Amurang, (manadotoday.com) -Kendati sudah sejak Februari 2011 Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minahasa Selatan (Minsel) mengusulkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), namun hingga kini usulan tersebut belum ditanggapi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemen PAN RB).
Demikian menurut Plt Kepala BKDD Pemkab Minsel Jotje Dehoop, Kamis (22/3/2012).
Diungkapkan Dehoop usulan yang telah disampaikan BKDD Minsel ke KemenPAN RB diantaranya penggantian posisi 100 PNS yang telah pensiun, pengangkatan honorer Kategori 1 sebanyak 239 berkas yang 109 dinyatakan telah memenuhi syarat setelah di verifikasi oleh Tim Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Hinda kategori II.
”Hingga kini BKDD Minsel masih menunggu tanggapan KemenPAN RB, terkait usulan yang telah disampaikan sejak bulan Februari 2011 lalu,” terang Dehoop.
Disatu sisi Dehoop mengaku bahwa Ia masih merasa ragu dengan adanya penerimaan CPNS tahun ini, sebab hingga kini usulan yang disampaikan belum kunjung ditanggapi KemenPAN RB.Padahal di Minsel sendiri masih sangat membutuhkan tenaga PNS apalagi tenaga Pendidik dan Kesehatan.
”Tenaga Guru dan Kesehatan seperti dokter dan perawat masih sangat dibutuhkan dan menjadi prioritas dalam penerimaan CPNS di Kabupaten Minsel. Sementara untuk tenaga tehnis hanya pada bagian atau SKPD yang memang mendesak dilakukan penambahan,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading