Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kemenpera dan Pemprov Sulut Gelar Lokakarya Pokja PKP

Redaksi Manado Today   |   10 Agustus 2011 – 17:24 WITA

Manado Today – Guna menunjang program penyediaan rumah murah bagi masyarakat dan penataan kawasan pemukiman di daerah ini semakin baik, Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) menggelar lokakarya Kelompok Kerja Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Pokja PKP).
Kegiatan yang diikuti sejumlah peserta dari Bappeda, Kabupaten/Kota, Real Estate Indonesia (REI), Perum Perumnas, Pengurus Korpri Sulut, Perbankan, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulut, dan Biro Pusat Statistik, menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Bartolomeus Manonutu SH, yakni menindaklanjuti pertemuan yang dilaksanakan sebelumnya, terkait penyediaan perumahan di daerah ini.
“Jadi intinya program penyediaan perumahan yang layak bagi masyarakat Sulut, semakin dimatangkan, sesuai program dari Kemenpera,” kata Manonutu.
Lanjutnya mengatakan, kegiatan yang akan berlangsung hingga Kamis (11/8/2011) besok, menjadi pembicara dari Kemenpera diantaranya, Ir. Lavinia Sri Adiati serta Eko Saputro M,Si. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading