Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kementrian Kominfo, Instruksikan National Character Building

Aldi Mawitjere   |   14 November 2011 – 22:46 WITA

Manado, MTC – Kadis Kominfo Pemkot Manado, Ferry Soetanto SSos menyatakan melalui Rakornas 2011, Kementerian Kominfo menginstruksikan bagi jajaran dan mitra kerjanya untuk menjadikan National Character Building yang mampu menangkal separatisme dan radikalisme di dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
“Kita dihimbau untuk dapat memanfaatkan teknologi akses yang telah dibangun oleh Kementerian Kominfo serta bersedia membantu pengawasan operasionalnya,”ujar Soetanto.
Ditambahkan Soetanto, agenda utama yang harus dilaksanakan secara sustainable dan sinergis dengan Kementerian/Lembaga lain khususnya Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kementerian Dalam Negeri hingga ke bawah.
“Himbauan lainnya agar bersama-sama membantu penciptaan iklim yang kondusif dalam pemberitaan media lokal melalui pendekatan informasi benar yang positif demi terjaganya integrasi bangsa yang berkarakter,”kuncinya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading