Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kenaikan Gaji Diharapkan Picu Kinerja PNS

Redaksi Manado Today   |   3 April 2011 – 12:40 WITA

Tomohon Today – Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman, SE,AK mengharapkan agar kinerja tiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan semakin baik dengan adanya kenaikan gaji.
Menurut Eman, kenaikan gaji kiranya memicu setiap PNS untuk bekerja lebih maksimal karena akan dinilai oleh masyarakat. Selain itu di lingkup pemkot sendiri akan ada evaluasi rutin dan sistematis terhadap kinerja tiap PNS di masing-masing SKPD, terutama pasca pemberlakuan kenaikan gaji.
‘’ PNS yang malas dan tidak berubah-ubah perilakunya, pasti akan diberikan punishment atau sanksi indispliner. Sebaliknya bagi PNS yang bekerja maksimal dan menunjukkan prestasi otomatis mendapatkan reward atau penghargaan khusus,’’ katanya.
Seperti diketahui Kenaikan Gaji Pokok Pegawai Negeri Sipil yang terhitung mulai 1 januari 2011 akan direalisasikan awal bulan ini. Kenaikan gaji ini berdasarkan PP Nomor 11 tahun 2011. Gaji pokok golongan I mulai dari Rp 1,1 juta – Rp 1,9 juta, Golongan II gaji pokok mulai dari Rp 1,5 juta – Rp 2,6 juta, Golongan III mulai dari Rp 1,9 juta – Rp 3,3 juta dan Golongan IV mulai dari Rp 2,2 juta – Rp 3,2 juta. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading