Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kenap: Masyarakat Harus Bisa Menerima Perubahan Jalur

Redaksi Manado Today   |   27 Agustus 2010 – 17:18 WITA

Manado Today – Akibat banyaknya keluhan masyarakat mengenai perubahan jalur transportasi yang ada di Kota Manado, membuat Pemprov Sulut angkat bicara.Melalui Kepala Dinas Perhubungan Sulut, Ir JE Kenap mengatakan, perubahan jalur transportasi kota ini merupakan hal yang wajar. Untuk itu sangat diharapkan bagi seluruh masyarakat Kota Manado, agar menerimanya, sebab ini memang masih dalam tahap sosialisasi. Nantinya kedepan masyarakat akan terbiasa kedepan.

“Kami himbau masyarakat Manado akan menerima perubahan jalur ini. Sebab ini adalah upaya Pemerintah dan kepolisian, untuk mencegah kemacetan yang terus menerus tejadi di Kota ini,” ujar Kenap, Jumat (27/08/2010).

Lanjutnya mengatakan, terkait dengan kemacetan akibat perubahan jalur ini, sebab ini memang masih hari pertama. Nantinya kedepan masyarakatakan terbiasa dengan jalur baru ini.

Selain itu, sebagaimana koordinasi antara perhubungan dengan dirlantas Polda Sulut, perubahan jalur ini, setiap harinya akan dievaluasi.

“Jika memang tak akan berpengaruh besar akan perubahan jalur ini, akan dikembalikan lagi seperti semula. Kan sosialisasi perubahan jalur ini, akan kami langsungkan selama satu bulan,” ucapnya.

Kenap menambahkan, ini juga merupakan upaya menuju Kota yang lebih maju dan berkembang. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Pulex mengatakan:

    Setuju pak, memang masyarakat kota Manado harus bisa menerima perubahan jalur, semoga saja percobaan hari pertama hanya karena kurang sosialisasi, dan saya pikir jika ini dipertahankan kedepan “masyarakat kota Manado akan terbiasa dengan kemacetan….”

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading