Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Kenap : One Way Traffic Segera Dipatenkan

Redaksi Manado Today   |   3 Oktober 2010 – 00:15 WITA

Manado Today – Kepala Dinas Perhubungan Sulut, Ir JE Kenap menyatakan, pihaknya akan segera mempatenkan program ‘one way traffic’ yang telah sebulan dilaksanakan di Ibukota Sulawesi Utara ini.
“One Way Traffic akan segera kami patenkan,” tegas Kenap, Sabtu (02/10/2010).
Menurutnya, langkah ini dilakukan setelah juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Dirlantas Polda Sulut, dan setelah juga dilakukan evaluasi kurang lebih satu bulan.
“Saat ini, tinggal memperbaiki beberapa titik yang masih mengalami kemacetan, serta tinggal memasang lampu lalulintas untuk perubahan jalur tersebut,” kata Kenap lagi.
Selain itu, saat ini menurut koordinasi dengan pihak Dirlantas Polda, sangat diharapkan bagi masyarakat untuk tetap mamatuhi perubahan jalur ini, sebab langkah ini dilakukan pemerintah, sebagai langkah untuk menuju Kota yang maju.
Disinggung mengenai adanya penghalangan sejumlah warga untuk ruas jalan dari Pieretendean menuju Samratulangi, Kenap menegaskan itu tidak boleh dilakukan, sebab saat ini ada Undang-Undang (UU) yang mengatur tentang penggunaan badan jalan oleh masyarakat.
“Jika dihalangi, itu harus ada izin pihak Dirlantas. Karena jika tidak, maka akan kami kenai sanksi,” imbuhnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading