Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kenda : Ingin Bangun Tempat Parkir Bersama, Pemkot Manado Terbuka

Aldi Mawitjere   |   13 Desember 2011 – 13:56 WITA

Manado, MTC – Hingga kini Kota Manado belum memiliki tempat perkir bersama. Pun demikian, Pemkot Manado sangat terbuka bagi siapa saja yang ingin mengembangkan usaha tempat perparkiran bersama. Hal ini dikatakan pelaksana tugas (Plt) Dinas Tata Kota, Amos Kenda kepada wartawan, Senin (12/12/2011) di ruang kerjanya.
“Siapa yang ingin bangun tempat parkir, Pemkot terbuka,”ujar Kenda.
Seperti halnya jalan samratulangi tempat parkir itu sangat minim. Padahal tempat usaha di sepanjang jalan tersebut begitu banyak, sehingga tidak bisa dipungkiri bahu jalan dijadikan tempat parkir.
Tentunya, dengan dibangun tempat parkir bersama akan meminimalisir persoalan parkir sembarangan selama ini.
“Penataan suatu kota seperti Kota Manado, memang sudah sangat membutuhkan tempat parkir bersama di sejumlah titik. Pasalnya, tak sedikit tempat usaha di Kota Manado, tidak memiliki areal parkir. Jadi sudah selakyaknya memiliki tempat parkir bersama,”katanya.
Hanya saja, untuk pembangunan tempat parkir bersama perlu adanya pengusaha untuk mengelolanya. “Pemkot siap untuk melakukan kerjasama,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading