Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Kendaraan Angkutan Material Diminta Perhatikan Keselamatan Pengguna Jalan

Aldy Monareh   |   24 Februari 2012 – 12:19 WITA
kendaraan material

Kendaraan pengangkut material seperti ini wajib memperhatikan keselamatan para pengguna jalan

Bitung, (manadotoday.com) – Warga Kota Bitung meminta agar pemilik kendaraan yang mengangkut material batu dan pasir memperhatikan keselamatan pengguna jalan. Pasalnya menurut warga ada sejumlah kendaraan pengangkut material batu dan pasir yang tidak memperhatikan keselamatan pengguna jalan.
”Torang minta kendaraan pengangkut material batu yang ukurannya cukup besar memperhatikan keselamatan masyarakat pengguna jalan,” ujar Christian warga Girian Weru II.
Dia menyarankan agar setiap kendaraan pengangkutan material menutupi angkutannya dengan terpal agar keselamatan pengguna jalan lain tidak terancam. Apalagi jika pengguna jalan tepat berada di belakang kendaraan tersebut.
”Beberapa waktu lalu, ketika sedang berada tepat di belakang kendaraan pengangkut material, mata saya kemasukan abu yang berasal dari kendaraan tersebut, sehingga membuat motor yang saya tunggangi nyaris celaka. Begitupun debu yang berasal dari kendaraan tersebut yang banyak menghalangi pemandangan pengendara ketika sedang berada dibelakang kendaraan pengangkut material ini,” ujarnya sembari meminta pihak terkait dalam hal ini Dinas Perhubungan menyikapi permasalahan ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading