Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Kepala BKD Sangihe Tolak Usulan Honda Kategori II

Redaksi Manado Today   |   7 Juni 2012 – 21:09 WITA
Kantor Bupati kabupaten Sangihe

Kantor Bupati Sangihe

TAHUNA (manadotoday.com) – Usulan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sangihe dari Komisi A, agar pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengakomodir 45 tenaga Honor Daerah (Honda) ketegori II, mendapat penolakan dari kepala BKD Sangihe, Drs Sukardi Adilang.

“Apapun resikonya, saya tak bisa mengakomodir usulan teman-teman dari Komisi A menyangkut 45 tenaga Honda kategori II itu. Bukannya saya mengabaikan usulan tersebut, tetapi segala sesuatu menyangkut rekruitmen pegawai termasuk tenaga Honda untuk menjadi CPNS harus berdasarkan aturan dan ketentuan termasuk Juknis dari BKN,” ujar Adilang, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Sukardi sendiri mengaku jika dirinya saat ini, sudah “babak belur” oleh tekanan sejumlah pihak terkait penolakan usulan tersebut. Sayangnya, Adilang enggan membeberkan identitas oknum tertentu yang melakukan tekanan terhadap dirinya atas sikapnya yang tidak mengakomodir 45 tenaga Honda itu.

Sementara sumber resmi manadotoday dilingkup Pemkab Sangihe, menyebutkan jika diantara 45 Honda Ketegori II yang diusulkan untuk diangkan menjadi CPNS itu, belum memenuhi syarat, dimana ada yang baru 6 bulan menjadi tenaga honor sudah diusulkan untuk menjadi CPNS, sedangkan aturannya, minimal 5 tahun menjadi tenaga honda baru bisa diangkat menjadi CPNS. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading