Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kepala Inspektorat Pemkab Mitra Terjaring Sidak

Aldi Mawitjere   |   15 November 2011 – 23:35 WITA
Kepala Inspektorat Pemkab Mitra

Kepala Inspektorat Pemkab Mitra, Josef Kolompoy saat terjaring sidak

Manado,MTC – Kepala Inspektorat Pemkab Mitra, Josef Kolompoy, Selasa (15/11/2011) salah satu PNS yang terjaring dalam sidak yang dilakukan Pemkot Manado. Meskipun sempat menunjukan surat penghantar tugas, namun tetap saja kepala Inspektorat tersebut masuk dalam daftar nama-nama yang terjaring.
Menurut, ketua tim sidak, yang juga kabid pembinaan dan pengawasan di BKD Manado, Drs Ordie Emor, tujuan tugas dari kepala Inspektorat tersebut bukan di Multi Mart, namun di Pemprov Sulut.
“Konsultasi APBDP itu bukan di tempat keramaian seperti ini, harusnya di Pemprov,”ujar Emor sembari menuturkan akan memproses dan memberikan tembusan di daerahnya bertugas.
Seperti diketahui, pantauan manadotoday tim sidak mendapatkan kepala Inspektorat tersebut sedang melakukan transaksi dengan salah satu seles mobil ternama. Bahkan dia telah keluar masuk mobil tersebut.
Sementara itu, Kolompoy sendiri ketika dikonfirmasi mengatakan hendak mencari makan setelah melakukan tugasnya di Pemprov.
“Kita ke tampat ini bukan bersenang-senang, namun mencari makanan sesuai selera,”tukasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading