Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kepala PLN Ratahan Warning Petugas “NAKAL”

Redaksi Manado Today   |   30 September 2010 – 17:50 WITA

Ratahan Today – Menghindari merebaknya tingkat komplain pelanggan Perusahaan Listrik Negara (PLN) terutama pada pemasangan listrik baru,  pemadaman listrik, dan berfluktuasinya biaya pemakaian.

Kepala PLN Ranting Ratahan Ronggur Simanjuntak, ST pada manadotoday Kamis (30/09/2010) mengatakan, untuk pengecekkan pemakaian listrik oleh pelanggan yang di cek up setiap bulan harus disesuaikan dengan pemakaian listik, dan jika dalam pembayaran tegihan rekening pemakaian listrik yang tidak sesuai dengan pemakaian yang di bayar di harapkan langsung melapor langsung kapadanya.

“Jika pelanggan menemukan pelanggaran yang dilakukan petugas PLN, pelanggan jangan sungkan untuk segera melaporkan. dan ini akan langsung ditindaki secara tegas,” tandas Simanjuntak di ruangan kerjanya. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading