Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kepala SKPD Pemkot Tomohon Diminta Awasi Ketat Kinerja Staf

Ardi Kalumata   |   13 September 2012 – 21:27 WITA
SKPD Tomohon

Rapat Dinas Kepala SKPD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Walikota Tomohon melalui Sekretaris Kota (Sekkot) Dr Arnold Poli SH MAP meminta kepada seluruh Sekretaris Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkot Tomohon untuk mengawasi ketat kinerja staf.

Hal ini diungkpakan Poli saat memimpin rapat sleuruh Sekretaris SKPD di jajaran Pemkot Tomohon bertempat di lantai III kantor Walikota Tomohon Kamis (13/09/2012).

‘’Atas nama walikota, saya minta agar semua sekretaris yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing sesuai Tupoksi SKPD,’’ katanya.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk diperhatikan dan dilaksanakan agar supaya pelayanan yang optimal dapat dilaksanakan sehingga mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa serta memenuhi kepuasan dan harapan masyarakat dalam pelayanan yang diberikan.

‘’Para sekretaris SKPD juga wajib mengikuti berbagai kegiatan yang dilaksanakan seperti kegitan olahraga, rapat-rapat dinas dan kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan Pemkot Tomohon,’’ tandasnya.

Ditambahkannya, peran sekretaris sangat penting dan strategis dalam menata, membina dan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di instansi masing-masing melalui koordinasi secara berjenjang dan selalu berpedoman pada tata naskah dinas dalam proses administrasi surat-menyurat yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh sekretaris, baik sekretaris dinas, Badan Kantor dan kecamatan se-Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • Tole mengatakan:

    Banyak Kepala SKPD di Pemkot Tomohon yg tidak melibatkan Sekretaris dalam kegiatan Dinas/Badan, apalagi masalah Adm.Keuangan yg sama sekali tidak dilibatkan, biasanya Kepala SKPD langsung ke bendhr tanpa melalui sek, nanti ada temuan baru libatkan sek. Semoga Bapak Sekretaris Kota boleh merubah pola pikir para Kepala SKPD demi kemajuan Kota Tomohon (sekitar 75 % Kepala SKPD di Tomohon rusak dan perlu di reformasi)

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading