Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Kepala SKPD Pemprov Sulut Diminta Jujur Sampaikan Laporan Kinerja Instansinya

Tonny Sumakul   |   27 Agustus 2012 – 17:11 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Seluruh Kepala Satuan Kerja Peragkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemprov Sulawesi Utara, diminta untuk jujur dalam menyampaikan laporan kinerja dari instansinya.

Kepala SKPD Pemprov Sulut Diminta Jujur Sampaikan Laporan Kinerja Instansinya

Wagub Sulut pimpin rapat evaluasi SKPD Pemprov Sulut triwulan ke-III

“Saya minta seluruh Kepala SKPD agar penyampaian laporan hasil kinerja kepada pimpinan, harus tulus, jujur dan ikhlas. Sebab laporan tersebut akan dinilai dan ditindaklanjuti di lapangan nanti,” tegas Wakil Gubernur Sulut Dr. Djouhari Kansil MPd, saat memimpin rapat evaluasi kinerja  tirwulan III Pemprov Sulut, yang dilaksanakan di ruang Mapaluse kantor gubernur, Senin (27/8.

Dijelaskannya, laporan hasil kinerja itu erat hubungannya dengan evaluasi kinerja seluruh Kepala SKPD. Jika evaluasi lapangan nanti tak sesuai dengan isi laporan yang diterima pihaknya, artinya Kepala SKPD tak bekerja dengan baik.

“Itu artinya Kepala SKPD hanya mengutamakan mempertahankan kedudukan jabatannya, dari pada meningkatkan kinerja instansi yang dipimpinnnya,” ketus Kansil.

Ia menambahkan, untuk memasuki triwulan ke-IV, agar laporan kinerjanya ke pimpinan, agar lebih diperhatikan dan lebih meningkatkan koordinasi dengan ke pada Asisten terus sesuai tupoksi masing-masing, yakni tugas pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.

“Ingat! Kalian punya tugas dan tanggung jawab yang besar membantu tugas pimpinan. Diminta ataupun tidak, kalian harus mampu memberi masukan kepada Gubernur, Wagub dan Sekprov dengan terlebih berkoordinas dengan para Asisten,” tandasnya.

Dalam evaluasi kinerja triwulan ke III Pemprov Sulut itu, Kansil didamping Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan, Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Mecky M Onibala, MSi, Asisten II bidang Ekonomi Pembanguan Ir. Roy O Roring MSi, dan Asisten III bidang Administrasi Umum Drs. Edwin Silangen MS.

Evaluasi tersebut diikuti seluruh Kepala SKPD di lingungan Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading