Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Tokoh Today

Kepercayaan Pimpinan Harus Tetap Dijaga

Aldy Monareh   |   3 Februari 2012 – 07:29 WITA
Asisten I Pemkot Bitung

Fabian Kaloh SIP MSi

”TETAP Bersyukur kepada Tuhan, dalam segala hal, karena Hidup adalah Anugerah yang patut disyukuri,”
Itulah yang dituturkan Fabian Kaloh SIP MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bitung, yang Kamis (02/02) kemarin genap berusia 43 Tahun.
Dalam usia yang terbilang matang ini, salah satu yang diyakini oleh suami anggota legislator DPRD Kota Bitung Greyti Mandey ini, bahwa hidup yang merupakan anugerah Tuhan, janganlah disia-siakan.
”Maknailah hidup dengan hal-hal yang positif,” ujar ayah dari Fabiana dan Victorya ini.
Keluarga, adalah prioritas utama dalam hidup birokrat handal ini. Karena menurutnya pencapaian yang telah ia raih selama ini tidak lepas dari dukungan dan suport orang-orang yang sangat Ia cintai. ”Tanpa Tuhan dan orang-orang yang sangat saya Kasihi, saya tidak akan berarti apa-apa,” ujar pria yang lahir pada 2 Pebruari 1969 ini, yang juga Ketua Kaum Bapa Katolik Bitung.
Tugas dan kepercayaan dalam Gereja, Pemerintahan, Keluarga dan masyarakat harus ditekuni dan dicintai agar nantinya berarti bagi banyak orang.
”Jabatan adalah Kepercayaan , karena itu Keprecayaan Pimpinan hendaklah terus dijaga, ” kata Kaloh yang dikenal akrab dan dekat dengan siapa saja.
Dalam menapaki jabatan sebagai Birokrat sudah banyak prestasi yang telah ia torehkan baik di Gereja, Masyarakat dan Pemerintahan.
Dalam karir birokratnya Fabian Kaloh, pria berkumis yang dekat dengan pemburuh berita memulai jabatan sebagai Plh. Sekretaris Kecamatan Bitung Tengah tahun 1996, Plh Kepala Seksi Retribusi Dinas Kebersihan tahun 1997, Kepala Seksi Pengangkutan sampah Dinas Kebersihan tahun 1999, Camat Bitung Timur tahun 1999-2001, Kepala Bagian Umum Humas Pemkot Bitung tahun 2002, Kepala Dinas Pasar tahun 2002, Kepala Dinas Perhubungan Kota tahun 2003. Pada tahun 2004 Kepala Kantor LINMAS tahun 2004 , Kepala Dinas INFOKOM tahun 2004,Kepala Dinas Pariwisata tahun 2005, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat 2006,Staff khusus Walikota tahun 2009, Kepala Dinas KOMINFO tahun 2011 dan kini menjabat Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra pemerintah kota Bitung.
”Yang terpenting Kepercayaan harus dijaga dengan loyal kepada pimpinan, bekerja keras tanpa pamrih, terus berinovasi serta tetap mengutamakan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (aldy monareh).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading