Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kerusakan Jalan Masuk Minahasa Tenggara Memprihatinkan

Redaksi Manado Today   |   7 Desember 2011 – 09:50 WITA

Ratahan MTC – Hujan yang disertai angin kencang membuat kerusakan sejumlah infrastruktur jalan kian parah. Contohnya di ruas jalan masuk Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) tepatnya di ruas jalan gunung potong sampai yang dihiasi berbagai lubang besar dan kecil.
Parahnya kondisi itu membuat becak motor dan kendaraan roda dua harus ektra hati-hati melintas di jalan utama tersebut. “Kami berharap ada perhatian serius pemerintah. Biar baru tambal sulam agar kerusakan tak lebih parah lagi,” ujar Vecky M.
Menyikapi Soal ini, Asisten II Ir Hanny Roring dan Kadis Pekerjaan Umum Ir James Munaiseche menyatakan, perbaikan jalan utama sudah dibahas. Bahkan, nantinya jalan masuk di ibukota kabupaten akan dibuat lebih lebar dengan desain lebih baik. “Kami rencanakan perubahan wajah ibukota kabupaten Mitra akan lain daripada ibukota kabupaten lainnya,” tukas keduanya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading