Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kerusakan Jalan Pierre Tendean Manado Mendesak Diperbaiki

Aldi Mawitjere   |   2 September 2012 – 13:33 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Salah satu penyebab kemacetan di jalan Pierre Tendean atau Boulevard dan jalan Samratulangi adalah kerusakan jalan yang di akibatkan proyek pembangunan Instalasi Pengelolaan Air Limbah (IPAL).

Tek pelak desakan warga masyarakat agar pemerintah segera melakukan perbaikan terus disuarakan.

Seperti yan diungkapkan pemerhati Kota Manado Widdy Rorimpandey SP MPd. Menurutnya, kemacetan tidak bisa terhindari karena kendaraan umum menaikan dan menurunkan penumpang ditengah jalan, karena ruas pinggirnya rusak.

“Pihak yang bertanggung jawab dalam hal ini dinas pekerjaan umum harusnya segera melakukan perbaikan,”ujar akademisi muda itu kepada manadotoday.

Lanjut dikatakannya, penyebab dari galian IPAL tersebut berakibat debu beterbangan di sepanjang jalan pekerjaan proyek tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading