Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita, Manado

Kesbang: Masyarakat Jangan Terpancing

Redaksi Manado Today   |   20 Juli 2010 – 15:22 WITA

Manado Today – Terkait penahanan Elly Engelbert Lasut (E2L) , Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbang) Manado, Obrien F Mewengkan SIP MSi meminta kepada para pendukung E2L yang berada di Kota Manado untuk tidak terpancing, dan menyerahkan ke proses hukum masalah ini.“ Marilah kita ciptakan kondusifitas dan keamanan sebagaimana kerukunan yang tercipta selama ini. Jangan kita terpancing dan saling mengajak apalagi berbuat anarkis,“ ujar Mewengkan kepada portal berita manadotoday.com, Selasa (20/07/2010) pukul 15.30 wita tadi.
Lebih jauh dikatakan Mewengkang, semboyan torang samua basudara setidaknya terus dipupuk, jangan saling memanas-manasi keadaan. “ Kepercayaan kita kepada aparat hokum dalam hal ini kejaksaan untuk memprosesnya, “ tambahnya.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading