Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kesbang Minsel Diminta Tertibkan Ormas dan LSM Ilegal

Redaksi Manado Today   |   28 Desember 2010 – 11:45 WITA
Minsel Today – Akibat sering mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang dinilai meresahkan warga Minahasa Selatan (Minsel), Ormas dan LSM serta yayasan yang diduga tidak mengantongi izin alias ilegal. Tokoh pemuda Minsel Tonny Lumenta,SH mendesak agar supaya melakukan penertiban terhadap organisasi yang tak berinduk ini. “kami selaku warga minsel meminta agar supaya pihak terkait yaitu Kesbangpol Minsel menertibkan Ormas, LSM dan yayasan yang terindikasi ilegal,”ujar Lumenta kepada manadotoday Selasa(28/12/2010).
Ditambahkan Lumenta Ormas dan LSM tersebut menjalankan aktivitas terlebih LSM yang selalu membuat pernyataan-pernyataan, serta ada yang datang mengancam serta memalak kepala SKPD yang ada di Minsel bahkan sampai Kepala Sekolah, belakangan ini telah meresakan. “Menariknya, setelah di telusuri ternyata belum memiliki dasar Hukum yang kuat dan belum terdaftar di kesbang Minsel dan Provinsi serta tidak ada akte notaris yang terdaftar di pengadilan negeri,”tegasnya.(dvd)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading