Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kesbangpol Bakal Kumpul Masyarakat Mitra

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 14:30 WITA

Ratahan Today– Guna mengantisipasi hal buruk yang ditumbulkan oknum-oknum tertentu terkait kondisi negara akhir-akhir ini, Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Bakesbangpolinmas) Minahasa tenggara (Mitra), bakal mengumpul masyarakat seperti tokoh masyarakat dan tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat untuk melakukan pertemuan.

Pertemuan ini menurut Kepala Bakesbangpollinmas Mitra, Hendrik Sompotan SH didasari langkah antisipasi terhadap peristiwa yang terjadi aksi massa yang melakukan tindakan anarkis disejumlah fasilitas keagamaan Kristen di Temanggung beberapa waktu silam, sehingga tak terjadi di Mitra.  “Banyak oknum yang mengatasnamakan agama yang mengakibatkan kerugian bagi daerah dan masyarakat sendiri. Agama terkesan dijadikan tameng untuk tujuan tertentu. Padahal, tak ada agama dimuka bumi yang mengajakarkan hal-hal negatif dan saya percaya warga Mitra tetap mengedepankan kerukunan dan kedamaian antar sesama pemeluk agama,” ujar Sompotan kepada sejumlah wartawan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading