Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kesbangpol Linmas Deadline Kelurahan Aktifkan Siskamling

Staff Manado Today   |   16 Juni 2011 – 10:25 WITA

Tomohon Today – Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Pelrindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) Kota Tomohon Drs Jantje Mandagi memberikan waktu dua 14 hari kepada kelurahan-kelurahan yang belum mengaktifkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).

Menurutnya, pengaktifan Siskamling sangat penting untuk menangkal segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi. ‘’Siskamling harus segera diaktifkan. Kami memberikan batas waktu dua pekan,’’ tegas Mandagi.

Saat ini lanjutnya, sudah ada beberapa kelurahan yang telah mengaktifkannya.. Untuk itu, ia memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada kelurahan-kelurahan yang telah mengaktifkan Siskamling tersebut.

Daerah yang termasuk rawan tambah Mandagi adalah di perbatasan seperti Timoor, Rurukan, Kumelembuay, Pangolombian, Tondangow, Lahendong, Pinaras, Tara-tara serta Matani I. ‘’Daerah-daerah tersebut harus segera mengaktifkan Siskamling karena berada di perbatasan,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading