Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Kesbangpol Linmas Tomohon Sosialisasi Wasbang di Sekolah-Sekolah

Ardi Kalumata   |   17 September 2012 – 21:11 WITA
Pemkot tomohon

Sosialisasi wasbang di sekolah

TOMOHON, (manadotoday.com)—Setelah melaksanakan sosialisasi kepada Linmas dan mahasiswa, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol Linmas) Kota Tomohon mensosialisasikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswa sekolah.

Senin (17/09/2012), dilaksanakan sosialisasi di SMK Kristen 2 Tomohon, setelah sebelumnya pada Jumat akhir pekan lalu di SMK Kristen 1 Tomohon.

Tampil sebagai pemateri, Asisten Bidang Pemerintahan dan Keejahteraan Rakyat Kota Tomohon Drs Gerson Mamuaja.

Kepala Badan Kesbangpol Linmas Kota Tomohon Drs Jantje Mandagi mengungkapkan, pihaknya memang memrogramkan sosialisasi ke siswa karena pembinaa wawasan kebangsaan kepada siswa sangat perlu agar mereka tidak terpengaruh dengan kegiatan lain yang bisa merusak.

‘’Generasi muda memang sangat perlu diberi pemahaman tentang wawasan kebangsaan agar mereka nantinya memiliki rasa kebangsaan yan tinggi,’’ tukas Mandagi. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading