Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kesepakatan Direksi dan Pekerja RS Pancaran Kasih Tertunda

Aldi Mawitjere   |   3 Mei 2012 – 23:24 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kesepakatan bersama antara direksi dan pekerja di Rumah Sakit (RS) Pancaran Kasih Manado, yang dihadiri BPS GMIM dan Yayasan AZR Wenas, tertunda.Pasalnya, dalam pertemuan yang difasilitasi Pemprov Sulut melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans), Kamis (3/5), tak ada kesepatan yang terjadi terkait gaji dari para pekerja.

Tak ada kesepakatan yang terjadi, menyusul Ketua BPS GMIM Pdt Piet M Tampi, meminta agar pihaknya akan melakukan perundingan terlebih dahulu, bersama dengan direksi rumah sakit.

“Kami memahami pergumulan para karyawan. Kami tak tutup mata dengan masalah ini,” ujar Tampi.

Sementara itu, salah satu karyawan RS Pancaran Kasih, mengatakan bahwa mereka sangat kecewa karena pertemuan tersebut tak ada kesepakatan yang terjadi.

“Sebelum ada pertemuan ini sudah dilakukan pertemuan di tingkat sinode. Jadi, apa gunanya yang dibicarakan lalu,” ujar karyawan itu.

Sementara itu, pada pertemuan itu direksi rumah sakit nantinya akan kembali melakukan pertemuan dengan BPS GMIM, tanggal 11 Mei, dan melakukan pertemuan bersama karyawan tanggal 17 Mei ini. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading