Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ketersediaan Sarana Air Bersih Dikeluhkan Warga Pusat Kota Bitung

Aldy Monareh   |   15 April 2012 – 12:09 WITA

BITUNG (manadotoday.com) – Ketersediaan sarana air bersih kembali dikeluhkan warga Bitung. Kali ini datang dari warga yang tinggal di pusat Kota Bitung, yakni Bitung Tengah, Baratdan Timur Kecamatan Maesa.

Pasalnya warga mengaku saat ini sangat kesulitan mendapatkan Air Bersih. Hal ini diutarakan oleh Wakil Ketua DPRD Kota Bitung, Babby Palar.
Menurut Palar yang juga Ketua DPD II Golkar Bitung ini, keluhan kesulitan sarana air bersih ini diungkapkan warga ketika dirinya melakukan reses beberapa hari lalu di Pusat Kota Bitung.

Diakui warga hingga saat ini pemerintah belum menindaklanjuti keluhan penyediaan air bersih. Padahal mereka mengaku sering berselisih paham karena kerap berebut air bersih dengan sesama warga lainnya.

”Pemenuhan akan air bersih kepada warga sudah harus secepatnya dilakukan olej pemerintah kota, karena Air Bersih adalah kebutuhan pokok,” ujar Palar sembari berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkan sampai mengawal aspirasi warga ini ke pemerintah kota, sehingga secepatnya keluhan warga ini terealisasi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading