Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ketua Organda Bitung Dukung SoLo di Pilwako

Redaksi Manado Today   |   17 Oktober 2010 – 15:50 WITA

Bitung Today – Ketua Organisasi Angkuta Darat (ORGANDA) Cabang Bitung Berty Lumempouw, menyatakan salut atas kepedulian Walikota Bitung Hanny Sondakh, yang peduli memajukan dan mengsejahterakan masyarakat lebih khusus para sopir yang bernaung di bawah Organda Bitung.

” Kami nyatakan salut atas perhatian Walikota dalam upayanya mensejahterahkan masyarakat,yang dibuktikannya dengan memberikan bantuan kredit 10 Unit mobil mikrolet kepada para kalangan sopir beberapa bulan yang lalu,” terang Lumempouw.
Bahkan secara pribadi Lumempouw menyatakan dukungannya kepada Hanson dalam pemikukada Bitung Desember mendatang karena Hanson dinilainya sangat layak dan kapabel karena keberhasilan yang ditunjukannya dalam menakhodai Bitung lima tahun terakhir ini,sehingga menyebabkan popularitasnya tidak terbendung kandidat lain.
” Secara institusi Organda Bitung adalah Independen,tapi sebagai pribadi saya bulatkan tekad mendukung SoLo pada pilwako Bitung,” pungkasnya.
Dipihak lain, kepemimipinan Hany Sondakh yang   berprestasi dalam memajukan Kota Bitung selang lima tahun terakhir, mendapat apresiasi positif sejumlah kalangan di Kota multi dimensi ini.   (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading