Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Ketua BPMS GMIM Sambangi Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   8 November 2011 – 19:39 WITA
Ketua BPMS GMIM

Walikota Bitung saat menerima kunjungan Ketua BPMS GMIM

Bitung, MTC – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode gereja Masehi Injili di Minahasa (BPS GMIM) GMIM Pdt Piet Marthen Tampi MTh, menyambangi Pemkot Bitung, yang diterima langsung Walikota Bitung, Hanny Sondakh pada Selasa (8/11/2011).
Ketua BPS GMIM Pdt Marthen Tampi, usai melakukan pertemuan dengan Walikota mengungkapkan kunjungannya kali ini sebagai bentuk aktualisasi pelayanan, dimana pemerintah sebagai wakil Allah yang juga menjadi mitra Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM).
“ Karena itu dipandang perlu untuk terus melakukan berbagai upaya membina hubungan gereja dan pemerintah dalam berbagai bentuk kegiatan dan pelayanan,” ujar Tampi.
Sementara itu Walikota Bitung Hanny Sondakh menyatakan menyambut baik kunjungan ini, karena memberikan manfaat besar bagi kota Bitung, sebab melalui doa para hamba Tuhan maka kota Bitung semakin maju.
Kehadiran Ketua BPMS GMIM, yang didampingi oleh Wakil Ketua Pdt JJ Plangiten STh serta Bendahara Umum BPMS GMIM Sym Kiki Montong, disamping tatap muka dengan walikota Bitung, juga terkait pertemuan dengan Fungsional birokrasi BUMD/BUMN GMIM , ketua Wilayah dan Ketua Jemaat GMIM di Bitung serta pengurus dan tim kerja Christian Develeopment Center (CDC) di BPU di BPU kantor walikota Bitung.
Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini Wakil walikota MJ Lomban selaku pimpinan Fungsional birokrasi BUMD/BUMN GMIM berkomitmen bahwa pemerintah kota Bitung siap mendukung program GMIM sebab tujuannya sangat mulia dalam membina dan mengembangkan kualitas iman.
“Jika iman kita semakin berkualitas maka banyak hal positif yang akan diperbuat,” ucap Lomban. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading