Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ketua DPRD Pesimis Mitra Raih WTP

Redaksi Manado Today   |   24 Januari 2011 – 18:46 WITA

Ratahan Today-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Tenggara (Mitra) Tonny Lasut, Am.Tm menilai target Pemkab Mitra meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) di tahun 2011 masih sulit didapatkan. Lasut beralasan pengelolahan keuangan di kabupaten Mitra sekarang masih terlalu lemah dan tak maksimal untuk mendapatkan predikat tersebut.
“Saat ini masih sulit meraih WTP, jika bupati tidak segera merombak Pejabat Struktural yang menangani penataan keuangan daerah, karena suatu kunci untuk mendapatkan predikat WTP tersebut pada dasarnya pengendali keuanganya harus tersusun dengan rapi dan akurat, “ tegas Lasut.
Selanjutnya Lanjut mengatakan, Lemahnya pengelolaan keuangan terus menjadi kendala dan ini harus mendapatkan perhatian serius dari Bupati. “Dilihat pada pelaksanaan pembahasan APBD, dimana kita memiliki Silpa yang sangat banyak, akan tetapi kita memiliki hutang daerah yang juga cukup banyak, ini kan tidak masuk akal,” ujar Lasut. (veL)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading