Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Ketua Golkar Tomohon Harus Komitmen Besarkan Partai

Ardi Kalumata   |   27 Agustus 2012 – 11:04 WITA

TOMOHON, (manadotoday.com)—Empat dari lima Ketua Kecamatan Partai Golkar (PG) di Kota Tomohon mengatakan, yang akan menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon nanti, harus memiliki komitmen untuk membesarkan partai. Jika tidak, ke depan, Partai Golkar Tomohon akan terpuruk.

Ketua Golkar Tomohon Harus Komitmen Besarkan Partai

Partai Golkar

Kepada manadotoday.com, Ketua PG Kecamatan Tomohon Tengah Fargo Tular, Ketua PG Tomohon Timur Jeffrie H Polii SIK, Ketua PG Tomohon Barat Fadly Rumondor SP serta Ketua PG Tomohon Selatan Emmy Posumah mengatakan, ini merupakan harga mati bagi siapa yang mau menjadi Ketua DPD II PG Tomohon.

‘’Kalau tidak memiliki komitmen membesarkan partai dan menjaga kader, jangan harap bisa menjadi Ketua Golkar Tomohon. Kan tidak ada gunanya menjadi ketua partai lalu tidak bisa berbuat untuk partai,’’ tegas Rumondor diamini Tular, Polii dan Posumah.

Sebelumnya, Pada Musdalub Partai Golkar Tomohon yang digelar di Aula Naga Mas Kamasi Tomohon Tengah 15 Agustus lalu, tak berhasil memilih ketua.

Padahal, sejumlah kandidat seperti Jimmy F Eman SE Ak, Drs Jerfry F Motoh, Hofny SC Kalalo SH serta Jeffrie H Polii SIK telah disebut-sebut bakal bersaing ketat.

Karena tak berhasil memilih ketua, DPD I PG Sulut akhirnya mengambil alih dan akan menggelar Musdalub dalam waktu yang ditentukan. Jika batas waktu yang ditentukan tak juga menggelar Musdalub, akan diambil alih oleh DPP Partai Golkar. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading