Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Ketua KPU Manado: Pilih Sesuai Hati Nurani

Redaksi Manado Today   |   3 Agustus 2010 – 00:50 WITA

Manado Today – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado Ir Conny Palar MSi, sehari sebelum pencoblosan, mengajak seluruh warga Kota Manado yang mempunyai hak pilih dan terdaftar untuk menggunakan hak pilihnya secara benar dan baik serta menggunakan hati nurani.

“Marilah kita minta hikmat dari Tuhan agar kita bisa memilih dengan baik,” ajak Ketua KPU Manado.

Lebih lanjut, perempuan yang berprofesi sebagai dosen di Fakultas Peternakan Universitas Sam Ratulangi Manado ini menghimbau kepada seluruh warga Manado jelang H-1 Pemilukada Walikota Manado, untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta jangan terpengaruh dengan bujukan atau rayuan dengan menggunakan uang untuk memilih pasangan calon tertentu.

“Pilihlah sesuai hati nurani. Pemilih cerdas memilih pemimpin yang berkualitas,” ujar Palar.

Terkait berbagai persiapan untuk besok, Ketua KPU Manado yang aktif dipelayanan gereja ini mengatakan semuanya sudah hampir rampung dan pastinya akan selesai tepat waktu. KPU Kota Manado menyatakan siap melaksanakan Pemilukada Manado dengan sukses.

“Semua sudah bekerja dengan maksimal dalam rangka suksesnya Pemilukada ini. Kepada warga Kota Manado, jangan lupa besok untuk menggunakan hak pilih anda, karena pemimpin Kota Manado akan ditentukan anda besok saat berada di bilik suara,” kata majelis di Jemaat Musafir Kleak ini.

Sementara itu terkait DPT Ganda yang ditemukan setelah dilakukan verifikasi kembali oleh KPU Manado, Divisi Sosialisasi, Informasi dan Data KPU Manado, Pdt Derby Taroreh STh menyampaikan semuanya sudah di antisipasi dan diperbaiki dengan baik.  (kpumanado.com)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading