Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Ketua PKS Sulut Akui Keakuratan Quick Count

Redaksi Manado Today   |   6 Agustus 2010 – 16:34 WITA

Manado Today – Personil Komisi B DPRD Manado yang juga Ketua PKS Sulut, Syarifudin Saafa mengakui keakuratan dari quick count yang selama ini dipublikasikan setelah pihaknya menerima hasil Pemilukada kota Manado.

Menurutnya, PKS telah mengakui kemenangan GSVL-Ai pada pemilukada 3 Agutus. ” Proses yang dilakukan LSI telah melewati metodologi dan tingkat keakuratannya sangat jelas dan telah terbukti,” ujar saafa.
Makanya kepada kandidat yang kalah untuk menahan diri dan menerima kemenangan pasangan lainnya. ” Kami sendiri telah menyampaikan selamat kepada pasangan yang menang meskipun kita tetap menunggu hasil dari KPU sebagai penyelengara pemilukada,” ujar saafa kepada Manado Today.
Senada dikatakan Recky Mewengkang, agar tim pemenangan pasangan yang kalah agar tidak membuat opini yang bisa terjadi resistensi di tengah masyarakat. ” Proses terus berjalan. Kalaupun ada yang tidak sesuai aturan silakan menempu jalur hukum,” jelas Mewengkang.(aldi)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

& Komentar »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading