Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Advetorial, Tomohon

Ketua Sinode GMIM Resmikan Peluncuran Majalah “DODOKU”

Redaksi Manado Today   |   14 Januari 2011 – 20:49 WITA

Tomohon Today– Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM membuat terobosan baru di dunia informasi lewat penerbitan Majalah Bulanan GMIM yang diberi nama DODOKU.
Penerbitan majalah GMIM tersebut ditandai dengan acara Launching yang diresmikan langsung oleh ketua BPMS Pdt Piet M Tampi STh MSi didampingi wakil ketua bidang APP Pdt Dr HWB Sumakul, Sekretaris Pdt Arthur Rumengan MTeol, Bendahara Syamas Hesky Montong. Acara peluncuran ini dilaksanakan di kantor Sinode GMIM, Jumat (14/01) siang tadi.
Pdt Tampi bangga dan bersyukur karena dalam sejarah perjalanan GMIM baru sekarang ini memiliki media cetak resmi berbentuk Majalah. GMIM sendiri pernah mempunyai media cetak berupa Tabloit Mimbar namun tidak bertahan lama. ‘’Diharapkan ini bisa eksis dan bermanfaat bagi seluruh warga gereja maupun masyarakat luas. Untuk itu, perlu peranan aktif dan dukungan dari seluruh pekerja GMIM untuk memanfaatkan majalah ini,’’ ujar Tampi. Secara khusus ia memberikan apresiasi kepada Bidang Data dan Informasi BPMS GMIM yang telah mengupayakan hadirnya majalah tersebut. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading