Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ketua TP PKK Mitra Hadiri Gebyar PAUD Indonesia

Staff Manado Today   |   15 Desember 2011 – 10:31 WITA

Ratahan, MTC – Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Tenggara (Mitra) dr Herlina Siwu, menghadiri acara Gebyar PAUD Indonesia 2011, yang dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Senin (12/12) lalu.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ibu Presiden RI Ani Yudhoyono. Dalam kegiatan tersebut , ibu Negara ini juga dinobatkan sebagai Bunda PAUD RI. Dikatakan, Ketua Tim Penggerak PKK dr Herlina Siwu, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan seminar pengelolaan PAUD. Dan yang menjadi narasumber, Ibu dr Oke Hata Rajasa.
“Utusan Sulut, terdiri dari Ketua TP PKK Mitra, Manado, Minsel, KK, Bolmong ikut mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Ibu Dey Sarundajang Laoh Tambuwun serta pengurus PKK Provinsi,” ujar dr Nini—sapaan akrabnya mantan Direktur RS Pancaran Kasih ini.
Dikatakannya, dengan adanya seminar ini, akan lebih memperjelas akan semua pengurus didaerah dalam pengelolaan PAUD. Program ini ini memang sangat baik dalam penunjangan pendidikan di Indonesia. Juga dalam peningkatan SDM untuk anak usia muda, sangat baik.
“Ke depan, semua generasi muda kita, akan terbangun mentalnya serta memiliki wawasan luas, karena adanya program PAUD ini,” pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Komentar ditutup.

Loading