Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Ketua TP-PKK Mitra Ikut Pertemuan Wanita Gereja se-Asia

David Masengi   |   12 September 2012 – 22:07 WITA

RATAHAN, (manadotoday.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Tenggara (Mitra), yang juga Ketua Wanita Kaum Ibu (WKI) sinode GMIM Pnt H Damongilala – Siwu, mengikuti pertemuan Wanita Gereja Se Asia Pasifik, yang digelar sejak 10 September dan akan berlangsung hingga 16 september 2012 mendatang.

Kegiatan yang digelar di Hongkong ini, menurut istri dari Wakil Bupati Mitra Jeremia Damongilala, nantinya akan membahas peran wanita dalam menghadapi berbagai permasalahan seperti trafiking, kekerasan terhadap anak dan wanita.

”Selain itu juga kegiatan ini juga akan membahas persoalan penyakit HIV/AIDS,” ujar istri Wabup yang akrab disapa Nini ini.

Setelah mengikuti kegiatan ini, Ia mengatakan dirinya akan mengikuti persidangan pimpinan Gereja yang anggotanya terhimpun dalam lembaga Pelayanan Mission 21 yang berkantor pusat di Jenewa Swiss.

”Persidangan ini khusus diikuti oleh Misison 21 Region Asia Pasifik yang pusatnya di Hongkong,” tutupnya.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading