Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ketum Partai Demokrat Pastikan Hadiri Pelantikan Lumentut

Staff Manado Today   |   4 Agustus 2011 – 17:17 WITA

Manado Today – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) bakal menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Sulawesi Utara di “Manado Convention Center” (MCC) Manado, Sabtu (06/08).

Ketua Panitia Pelantikan Pengurus PD Sulut Vecky Gandey di Manado, mengatakan, rombongan tiba di Manado, Sabtu pagi, setelah sehari sebelumnya menghadiri pelantikan DPD PD Gorontalo, sedangkan pelantikan DPD PD Sulut diselenggarakan siang hari.

“Kemungkinan rombongan yang hadir sebanyak 20 orang, termasuk pengurus DPP PD, diantaranya Wasekjen I Angelina Sondakh dan sejumlah anggota DPR RI lainnya,” katanya.

Acara pelantikan DPD PD Sulut, ujar Vecky, bakal diisi dengan pembacaan susunan pengurus, sambutan Anas Urbaningrum dan sambutan Ketua DPD Sulut Vicky Lumentut.

“Acara pelantikan juga bakal diisi dengan deklarasi ‘Masyarakat Cinta Damai dan Tegaknya Demokrasi’, unsur independen yang ikut menyukseskan Vicky Lumentut dan Harley Mangindaan, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado,” katanya.

Pelantikan bakal dihadiri sebanyak 15 DPC PD se-Sulut dan sejumlah simpatisan.

“Kami agak kewalahan karena banyak pendukung yang ingin hadir pada pelantikan nanti,” katanya.

Vecky mengatakan, situasi politik PD belakangan ini tidak mempengaruhi para kader untuk menghadiri pelantikan.

Acara pelantikan juga akan diwarnai dengan peresmian kantor baru DPD PD Sulut di kompleks Boulevard Mall. “Sekretariat yang lama di kawasan Winangun sering macet, sehingga dipindah ke boulevard,” katanya.

Tentang susunan pengurus DPD PD Sulut, Vecky mengatakan pihaknya belum bisa mengungkapkan. “Tunggu saja saat pelantikan nanti, sekarang juga masih dalam pembahasan,” ujarnya.

Sementara itu usai pelantikan dijadwalkan Anas dan rombongan mengikuti shalat terawih di Masjid Raya Ahmad Yani, Manado. (ann/jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading