Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kewas Ingatkan Kinerja SKPD Ditingkatkan

Aldi Mawitjere   |   3 Oktober 2011 – 19:43 WITA
Arnond Kewas

Plt Sekkot Manado Arnond Kewas

Manado Today – Apel perdana bulan Oktober di lingkungan Pemerintah Kota Manado digelar pada Senin (3/10/2011) di lapangan Sparta Tikala, dipimpin oleh Plt Sekkot Manado Drs Arnold Kewas, sekaligus membacakan sambutan Walikota Manado Vicky Lumentut.

Kewas menjelaskan momentum apel kali ini merupakan saat yang tepat untuk me-refresh kembali komitmen, menumbuhkan motivasi kerja, memperkuat team work serta menanamkan kedisiplinan dan keteladanan dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan guna mewujudkan harapan dan dambaan masyarakat yang senantiasa menghendaki adanya perubahan dan perbaikan terhadap kinerja pemerintah.

”Dukungan administrasi yang diperlukan sebagai laporan pelaksanaan program dan kegiatan yang senantiasa didokumentasikan secara tertib sesuai ketentuan yang berlaku. Sebagaimana prinsip pelaksanaan anggaran kita saat ini yang telah berbasiskan kinerja, maka tentunya pelaksanaan kegiatan triwulan ketiga akan menjadi bahan penilaian terhadap kinerja masing-masing SKPD dilingkungan pemerintah kota Manado,” ujarnya.

Memasuki awal triwulan keempat ini, maka perlu adanya peningkatan daya responsifitas terutama untuk hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat dan pembangunan daerah dalam melaksanakan program kerja.

“Seluruh aparatur pemerintah harus dapat memahami ketentuan perundang-undangan yang berlaku berkaitan dengan tugas pokok dan fungsinya. Bangunlah suatu sistem dan mekanisme kerja yang senantiasa mengikuti prosedur yang ada, tetapi tidak kaku dan menimbulkan kesan birokratis sehingga dapat memperkuat eksistensi pemerintah dimata masyarakat,” pungkas Kewas. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading